TIPS MEMILIH MARMER SEBAGAI TOP TABLE & BACKSPLASH PANTRY


888living 22-02-2022

Selain menambah daya tarik dan kesan mewah pada dapur, penempatan marmer di pantry juga memiliki nilai guna yang sesuai lho. Biasanya marmer digunakan sebagai top table dan backsplash yang akan bikin mata tertarik karena coraknya yang unik, membuat ruangan kamu terkesan lebih hidup dan lebih mewah.

 

Ada tips yang harus kamu ketahui nih untuk memilih jenis marmer apa sih yang cocok buat dapurmu. Yuk kita kepoin!

  1. Kamu harus pilih marmer sesuai jenisnya

    Marmer terdiri dari beberapa jenis sesuai pori dan kepadatannya.
    Sebagai contoh marmer tipe kristal

     

    Tipe ini ga disarankan untuk menjadi top table, karena tingkat kepadatannya yang kurang. Marmer tipe ini menawarkan kerlip kristal yang mewah, biasanya diaplikasikan sebagai dinding ruangan.
    Yang kedua adalah jenis-jenis marmer berpori besar, contohnya travertine

    Tipe marmer ini memiliki pori yang cukup besar namun terlihat alami, sangat cocok dijadikan pemanis pada dinding lobby / elemen interior lainnya. Ia membawa nuansa mewah sekaligus “lux” pada ruangan.

  2. Menyesuaikan marmer dengan gaya desain ruangan
    Setelah memilih jenis marmer yang sesuai, kamu juga harus memilih corak dan warna. Ga cuma sesuai dengan selera, menyesuaikan dengan desain ruangan juga memberi nilai estetika lebih pada ruanganmu lho!

  3. Terakhir, pilih deh yang sesuai dengan budget kamu

    Yang gak kalah penting adalah memilih marmer sesuai dengan budget. Ada begitu banyak pilihan marmer, mulai dari yang lokal hingga import. Yang mahal banget sampai yang terjangkau. Pilihan yang sangat luas bikin marmer cocok untuk pilihan semua kalangan.

    Jadi sekarang kamu udah tau nih poin apa saja yng mesti kamu pikirkan sebelum membeli atau pakai marmer, jangan sampai salah pilih ya!


    Kami 888 Living menyediakan berbagai pilihan marmer dengan berbagai range harga, corak maupun jenis. Konsultasikan kebutuhan marmermu sekarang! Mulai dari desain, pemilihan jenis dan corak, serta pemasangannya. We are one stop solution for any of your marble problems!

    Memilih marmer sebagai bagian dari furniture pantry Anda memang mewah dan menambah elemen estetis.
    Tapi jangan lupa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yah, seperti selalu pastikan segera mengelap tumpahan air / cairan sebelum menyerap dan membekas di marmer Anda yah.

    Meski sudah dipoles, masih ada kemungkinan pori marmer untuk menyerap noda lho! Beberapa hal tentang cara merawat marmer akan kami bahas pada artikel selanjutnya. So, stay tune guys !

     

     

     

    888 Living,

    One Stop Solution for Your Home

    081952599888

Artikel Lainnya

888living 22-02-2022

Selain menambah daya tarik dan kesan mewah pada dapur, penempatan marmer di pantry juga memilik.... Read More

888living 22-02-2022

Selain menambah daya tarik dan kesan mewah pada dapur, penempatan marmer di pantry juga memilik.... Read More

888living 22-02-2022

Selain menambah daya tarik dan kesan mewah pada dapur, penempatan marmer di pantry juga memilik.... Read More

888living 22-02-2022

Selain menambah daya tarik dan kesan mewah pada dapur, penempatan marmer di pantry juga memilik.... Read More

888living 22-02-2022

Selain menambah daya tarik dan kesan mewah pada dapur, penempatan marmer di pantry juga memilik.... Read More

888living 22-02-2022

Selain menambah daya tarik dan kesan mewah pada dapur, penempatan marmer di pantry juga memilik.... Read More

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
AYO HUBUNGI KAMI

Memilih tipe marmer dan granit yang tepat untuk hunian Anda, serta Desain Arsitektur dan Interior hunian impian Anda. Kami siap membantu Anda dan jangan sungkan untuk menghubungi kami sekarang juga.

Kontak